Home > Berita Bola > Pengesahan Raphael Maitimo Dipertanyakan PSM Makassar

Pengesahan Raphael Maitimo Dipertanyakan PSM Makassar

Makassar – Manajemen PSM Makassar mempertanyakan pengesahan Raphael Maitimo di Liga 1 2017. Seperti diketahui, saat ini Maitimo berstatus sebagai pemain Persib Bandung, dan dia masuk dalam daftar susunan pemain ketika laga melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017). Meski pada laga tersebut, eks penggawa Arema FC itu tak dimainkan lantaran masih belum sembuh benar dari sakit matanya.

Pengesahan Raphael Maitimo Dipertanyakan PSM Makassar

Pengesahan Raphael Maitimo Dipertanyakan PSM Makassar

Padahal, manajemen PSM mengklaim belum memberikan surat keluar untuk Maitimo. Sebelumnya, Maitimo memang sempat dikontrak PSM, namun belakangan setelah Piala Presiden 2017 dia memilih pindah ke Persib.

Baca juga : Dua Pemain Mudah Utama Cedera, Timo Pusing Tentukan Pemain

Namun dalam kesepakatannya dengan pihak PSM, Maitimo disebut bersedia untuk mengembalikan uang muka yang telah diberikan kepadanya. “Raphael Maitimo belum mendapat surat pelepasan dari PSM karena belum mengembalikan DP (down payment/uang muka) seperti yang disepakati,” beber Irsal Ohorella, direktur . . . . . . umum PSM seperti dikutip Antara.

“Kami sengaja belum memberikan surat keluar Maitimo karena dia belum kembalikan DP yang sudah diambil. Kami menyesalkan karena pada pembicaraan awal bersedia mengembalikan DP dari PSM,” tambahnya.

Lebih lanjut, pihak PSM akan melakukan protes keras kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) jika memang Maitimo bisa dimainkan oleh Persib, sebelum ada surat keluar dari PSM.

“Karena bila ternyata Maitimo bisa memperkuat Persib dalam Liga 1, maka kami dari manajemen akan mengirimkan surat ke manajemen Persib dan PT LIB terkait belum lepasnya status Maitimo sebagai pemain PSM,” tegasnya

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...