Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Pengaruh Spalletti Di AS Roma Musim Ini

Pengaruh Spalletti Di AS Roma Musim Ini

Roma – Sejak bergabung bersama AS Roma pada Januari 2016, Spalletti dinilai telah memberikan kemajuan signifikan untuk tim yang bermarkas di Stadion Olimpico itu.

Pengaruh Spalletti Di AS Roma Musim IniPengaruh Spalletti Di AS Roma Musim Ini

Spalletti berhasil membuat Roma tampil kompetitif musim ini. Berhasil menempel ketat Juventus dengan jarak enam poin di tabel klasemen Liga Italia, membuat Edin Dzeko dan kawan-kawan optimis dapat menghentikan dominasi Juventus yang telah mengakar sejak lima tahun terakhir.

Hal senada juga disampaikan oleh winger Roma, Mohamed Salah. Menurutnya, kehadiran Spalletti membuat penampilannya dan rekan-rekannya jauh lebih baik. Meski demikian, ia menyayangkan faktor stamina yang dinilainya membuat penampilan tim tidak maksimal.

“Spalletti? Sejak dia hadir, kami bermain jauh lebih baik dan hasil-hasil bagus mengikuti. Tidak beruntungnya, kami kalah pada beberapa pertandingan karena kelelahan,” ujar Salah, . . . . . . mengutip dari Football Italia, Sabtu (8/4/2017).

Kontrak Spalletti bersama Roma akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda dari manajemen Roma untuk memperpanjang kontrak pria berusia 58 tahun itu. Mungkin hal berbeda akan terjadi bila Spalletti mampu membawa Roma menjuarai Liga Italia musim ini, setelah mereka harus puas berada di posisi tiga musim lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Roma

Direktur AS Roma Umbar Kekesalannya Pada Media

Roma – Direktur AS Roma, Tiago Pinto, menyatakan kekesalannya terhadap pemberitaan di media belakangan ini. ...