Home > Berita Bola > Pendapat Djadjang Tentang Persib VS Arema FC Jadi Laga Pembuka

Pendapat Djadjang Tentang Persib VS Arema FC Jadi Laga Pembuka

Jakarta – Tidak ada yang dipermasalahkan oleh Djadjang Nurdjaman ketika anak asuhnya memulai pertandingan pertamanya melawan Arema FC di Liga 1. Kedua tim akan bertemu dalam laga pembuka di Bandung pada 15 April 2017.

Pendapat Djadjang Tentang Persib VS Arema FC Jadi Laga Pembuka

Djadjang Nurdjaman

“Tujuan operator mungkin sengaja untuk kompetisi ini agar meriah dengan pertandingan pembuka big match,” ujar Djadjang di Bandung, Kamis, 30 Maret 2017. “Bagi kami, lawan siapa pun tidak lantas menjadi kami ciut. Pada prinsipnya, kami siap.”

Baca: Kesan Pertama Essien Latihan Bersama

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku melakukan persiapan jauh-jauh hari. Selain melakukan latihan rutin, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan beberapa kali melakukan uji coba.

“Persiapan saya kira cukuplah. Sisa waktu yang ada kami manfaatkan dengan maksimal,” tutur pelatih yang . . . . . . membawa Maung Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014 itu.

Sebelum melawan skuad berjulukan Singo Edan tersebut, anak asuh Djanur bakal melakoni dua laga uji coba. Atep cs bakal menyambangi markas Barito Putro pada Rabu, 5 April 2017.

Setelahnya, tim itu bakal menantang Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, padaMinggu (8/4/2017) mendatang. “Sisanya paling internal saja, uji coba, tidak ada yang resmi,” kata Djadjang.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...