Home > Berita Liga Italia > Pencapaian Menarik Immobile Bersama Lazio

Pencapaian Menarik Immobile Bersama Lazio

Sassuolo – Saat Lazio mengalahkan tuan rumah Sassuolo semalam, Ciro Immobile berhasil mencetak golnya yang ke 50 di Serie A. Hasil ini sekaligus menjadi sebuah periode gelap dalam sejarah Sassuolo di liga tertinggi Italia.

Pencapaian Menarik Immobile Bersama Lazio

Ciro Immobile

Lazio menang 2-1 di kandang Sassuolo pada giornata 30 Serie A 2016/17, Sabtu (01/4). Lazio menang lewat gol Immobile dan bunuh diri Andra Consigli.

Gol ke gawang Sassuolo ini adalah gol ke 50 Immobile selama berkarier di Serie A. Striker 27 tahun Italia itu mengukir jumlah gol tersebut dalam 112 penampilan bersama Juventus (0 gol), Genoa (0 gol), Torino (32 gol) dan Lazio (18 gol).

Dengan hasil ini, berarti Sassuolo selalu kalah dalam lima laga kandang terakhirnya di liga atau setelah menang 4-1 menjamu Palermo pada 15 Januari 2017. Sejak pertama kali promosi pada musim 2013/14, belum pernah Sassuolo menelan . . . . . . lima kekalahan kandang secara beruntun di Serie A.

Baca juga : Top 10 Berita Bola

Menjamu Lazio, Sassuolo sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui penalti Domenico Berardi di menit 26″. Itu adalah gol pertama Berardi di Serie A dalam 216 hari. Gol sebelumnya dia cetak pada Agustus 2016 melawan Pescara.

Namun, Sassuolo tak mampu mempertahankan keunggulan mereka. Immobile membawa Lazio menyamakan kedudukan di menit 42″. Gol bunuh diri Consigli di menit 83″ lalu memastikan Sassuolo menyerah 1-2.

(Ikhsan Djuhadnar – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...