Home > Berita Liga Indonesia > Peminat Bonek Card Ternyata Mendapat Respons Positif

Peminat Bonek Card Ternyata Mendapat Respons Positif

Surabaya – Respons pendukung Persebaya Surabaya terhadap Bonek Card membuat manajemen girang. Pasalnya, Bonek Card ternyata diminati oleh banyak suporter Green Force – julukan Persebaya. Terutama yang berasal dari luar Surabaya.

Peminat Bonek Card Ternyata Mendapat Respons Positif

Ilustrasi Logo Persebaya

Sejak pertama kali dibuka pada Rabu (5/4/2017), Bonek Card langsung diminati fans. “Responsnya sangat bagus. Kami tidak menyangka akan sebanyak itu. Penjualan Bonek Card melebihi ekspektasi kami,” ucap Direktur Operasional dan Fans Persebaya Puji Agus Santoso.

Bonek Card memang berfungsi sebagai tiket terusan. Bonek Card digunakan ntuk menyaksikan tujuh partai kandang Persebaya selama babak penyisihan Grup 5 kompetisi Liga 2. Kartu ini hanya bisa didapatkan di Jawa Holiday, Jalan Progo nomor 5 Surabaya, persis di belakang Taman Bungkul.

“Ternyata Bonek merespons ini (Bonek Card, Red) dengan baik. Kebanyakan pembelinya justru dari luar kota. Mereka terbantu karena tidak perlu mengantre lagi untuk masuk ke stadion,” imbuh Puji.

Baca juga: Jacksen Tegaskan Anak Asuhnya Sudah Siap Tempur

Sementara itu, Bonek Card terbagi dalam . . . . . . dua kategori. Kategori pertama yakni FANS dibanderol dengan harga Rp 200 ribu (per pertandingan Rp 28.571). Fasilitas yang diberikan dari kategori FANS adalah tiket ekonomi plus asuransi bagi pemilik kartu.

Sedangkan Bonek Card kategori SUPERFANS dibanderol dengan harga Rp 750 ribu (per pertandigan Rp 107.142). Fasilitas yang diberikan yakni tiket VIP, asuransi, serta jersey kandang orisinal Persebaya musim ini.

Meski sudah meluncurkan Bonek Card, manajemen tetap menjual tiket untuk single game dengan harga Rp 50 ribu untuk kategori FANS dan Rp 250 ribu untuk kategori SUPERFANS. Tiket single game dijual di Alfamart dan jalur online. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...