Home > Berita Liga Inggris > Pemain Liverpool Ini Jagokan City Di Derby Manchester

Pemain Liverpool Ini Jagokan City Di Derby Manchester

Merseyside – Dukungan pada Manchester City untuk menang saat melawan Manchester United pekan ini, semakin bertambah. Kali ini datang dari gealndang serba bisa Liverpool, Emre Can.

Pemain Liverpool Ini Jagokan City Di Derby Manchester

Posisi Liverpool di klasemen sementara saat ini bisa jadi sedang mendapat ancaman langsung dari Man City yang ada di peringkat empat dengan koleksi 64 poin dari 32 laga. Namun mereka juga terancam bisa disalip oleh United yang ada di posisi lima dengan raihan 63 poin dari 32 laga pula.

Sedangkan diakhir pekan ini kedua tim tersebut akan saling bentrok di Etihad. Lucunya, meski timnya terancam digusur oleh City, Can tetap mendukung tim asuhan Josep Guardiola tersebut untuk bisa memenangi duel derby kota Manchester tersebut.

Terjadi motivasi di balik semua adalah Emre Can selaku punggawa The Reds tentu tak mau klubnya tersalip dan finish di bahwan tim Setan Merah yang notabene . . . . . . adalah rival sejati mereka.

“Apakah itu hasil yang lebih baik? City menang? Maka saya dukung City!” seru Can seperti dikutip Telegraph.

“Salah satu tim teratas akan kehilangan poin dan itu bagus,” sambung gelandang asal Jerman ini.

Tentu saja walaupun Man City menang, bukan berarti Liverpool bisa berleha-leha. Mereka harus tetap bisa mempertahankan posisi atau bahkan meraih yang lebih baik di akhir musim. Agar tim serta pelatih mereka tak lagi mendapatkan tekanan dari banyak pihak.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...