Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Kolombia Ini Pernah Menolak Tawaran Dari Barcelona

Pemain Kolombia Ini Pernah Menolak Tawaran Dari Barcelona

Amsterdam – Bek muda milik klub Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez mengakui bahwa ia tersanjung dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan salah satu raksasa liga Spanyol yaitu Barcelona. Namun, Sanchez memastikan bahwa ia masih belum tertarik gabung dengan raksasa La Liga.

Pemain Kolombia Ini Pernah Menolak Tawaran Dari Barcelona

Davinson Sanchez

Sanchez menjadi salah satu pilar penting Ajax musim di Eredivisie. Meski baru berusia 20 tahun, Sanchez sudah menjadi pilihan utama di lini belakang Ajax. Ia menjadi pemain dengan jumlah laga paling banyak.

Hingga minggu ke-30 di liga Eredivisie, Sanchez sudah bermain sebanyak 29 pertandingan bersama Ajax Amsterdam.

“Tentu saja membuat saya merasa tersanjung dikaitkan dengan tim seperti Barcelona. Tapi saya baru saja datang di sini dan saya ingin mencapai sesuatu sebelum mengambil langkah selanjutnya,” ucap Sanchez.

Baca juga : Mascherano Mengalami Cedera, Ada Kemungkinan Absen Di Laga El Clasico

Sanchez memang baru bergabung dengan Ajax pada awal musim ini. Ajax membelinya dari salah satu klub . . . . . . di Kolombia yaitu Atletico Nacional dengan harga 5 juta euro. Harga yang diperkirakan akan melambung tinggi dalam beberapa musim mendatang.

“Saat ini saya tidak memikirkan tentang Barca. Ajax adalah prioritas utama saya pada saat ini. Orang-orang di Amerika Selatan seperti saya tahu bahwa Ajax adalah gerbang untuk meniti karir yang bagus di Eropa,” tambahnya.

Sanchez sebenarnya sempat mendapatkan tawaran dari Barca pada awal musim. Namun, Blaugrana hanya akan memainkannya bersama dengan Barca B. Hal ini yang kemudian membuatnya lebih memilih untuk bermain di Ajax sembari menunggu tawaran yang lebih baik datang.

(Reno – satupeida.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...