Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSM Puji Performa Marc Klok

Pelatih PSM Puji Performa Marc Klok

Makassar – PSM bakal meladeni sang tamu, Persija Jakarta, pada Minggu (30/4/2017). Pelatih Robert Rene Alberts pun menaruh harapan kepada Marc Klok agar memberikan performa apik. Selain itu, M. Arfan tetap konsisten dengan penampilannya.

Pelatih PSM Puji Performa Marc Klok

Performa kedua gelandang muda itu diharap tetap stabil dan menjaga kekompakannya. Klok sendiri dipuji oleh Rene Alberts setelah mampu menjalani laga perdananya dengan baik. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan sukses mematikan pergerakan pemain sekelas Mohammed Sissoko dalam laga melawan Mitra Kukar.

Menurutnya, Klok dan Arfan bermain fantastis. Karena itu, dia berharap permainan yang ditunjukkan keduanya dapat terus dipertahankan. “Arfan dan Klok bermain fantastis. Meski baru bermain bersama, tetapi keduanya . . . . . . sudah padu,” beber Rene Alberts.

Determinasi tinggi kedua pemain itu memang membuat PSM mampu menguasai lini tengah. Bahkan, Sissoko tidak banyak bergerak karena dikawal secara bergantian oleh keduanya. Klok sendiri bisa bermain dengan performa terbaik saat melawan Persija. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...