Home > Berita Bola > Pelatih Pro Duta Akui Pemainnya Masih Belum Fit Bermain 90 Menit

Pelatih Pro Duta Akui Pemainnya Masih Belum Fit Bermain 90 Menit

Medan – Pelatih Pro Duta, Ansyari Lubis mengaku fisik tim asuhannya masih belum fit untuk bermain  90 menit. Pengakuan itu muncul setelah timnya bermain melawan PSBL Langsa.

Pelatih Pro Duta Akui Pemainnya Masih Belum Fit Bermain 90 Menit

Pelatih Pro Duta Akui Pemainnya Masih Belum Fit Bermain 90 Menit

Duel antara Pro Duta kontra PSBL Langsa tersaji pada kompetisi Liga 2 musim 2017 yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Bertempat di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017).

Namun, meski tidak maksimal Ansyari tetap memberikan apresiasi pada perjuangan anak-anak asuhnya. Apalagi persiapan yang mereka lakukan sangatlah mepet.

Baca juga : Widodo C Putro Ikut Serta MA Coaching Instructors Course 2017

“Saya ucapkan terima kasih ke pemain, mereka telah berjuang dengan kondisi yang serba dadakan. Kami cuma seminggu persiapan, kondisi fisik kami kelihatan menurun di babak kedua, . . . . . . bisa dibilang pemain masih 60 persen kondisinya,” ujar Ansyari usai pertandingan.

“Saya kira pemain juga harus sadar mereka tampil di sini bukan cuma meramaikan. Mental dan kebugaran yang paling kelihatan masih bermasalah. Kalau kualitas permainan tidak ada masalah. Selain itu, kontur lapangan memang mempengaruhi dan konsentrasi pemain jelek hari ini,” sambungnya.

Pada pertandingan berikutnya, Pro Duta akan melawan tim yang berat yakni melawan PSMS Medan. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Teladan, Medan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...