Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persipura Telah Mengetahui Kekuatan Persegres

Pelatih Persipura Telah Mengetahui Kekuatan Persegres

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura Liestiadi mematangkan strategi jelang menghadapi Persegres Gresik United. Selain itu, pihaknya pun telah mengetahui kekuatan lawan. Sebagaimana diketahui, dua tim bakal bertanding di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (17/4/2017).

Pelatih Persipura Telah Mengetahui Kekuatan Persegres

Pernyataan Lestiadi tersebut sangat beralasan, sebab ia pernah menukangi Laskar Joko Samudro pada turnamen ISC A 2016. Bahkan saat ini masih ada beberapa pemain Persegres yang dulu pernah ia asuh dan masih bertahan.

“Apalagi persegres kali ini pemainnya lima puluh persen sama dengan saat saya bawa, jadi kemungkinan saya sedikit banyak tahu strategi Persergres untuk melawan Persipura besok,” ungkap Lestiadi pada Senin (17/4/2017).

Mantan pelatih PSM Makassar tersebut meyakini pada pertandingan besok, Persegres akan menggunakan strategi counter attack seperti yang biasa digunakan oleh tim-tim lain saat bertamu ke Stadion Mandala, Jayapura.

“Kebanyakan tim yang bermain di Jayapura menggunakan strategi counter attack, jadi saya sedikit antisipasi, . . . . . . Persegres besok mungkin main dengan counter attack,” imbuh Liestiadi.

Baca juga: Pablo Pino Resmi Gunakan Nomor Punggung 20 di Arema FC

Pelatih kelahiran Medan, 14 Oktober 1968 tersebut bertekad untuk mengamankan tiga poin di kandangnya. Ia pun berjanji akan memaksimalkan kekuatan yang ada dengan dukungan penuh dari suporter.

“Saya sebagai pelatih Persipura, saya mempunyai target bagaimana kita bisa meraih tiga poin, karena terus terang kita main di kandang, ini kandang kita,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...