Home > Berita Bola > Pelatih Persija Jakarta belum Puas Dengan Performa Rohit Chand

Pelatih Persija Jakarta belum Puas Dengan Performa Rohit Chand

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, masih belum merasa puas dengan penampilan Rohit Chand yang diplot sebagai gelandang serang tim Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Jakarta belum Puas Dengan Performa Rohit Chand

Pelatih Persija Jakarta belum Puas Dengan Performa Rohit Chand

Dalam skema 4-4-2, Rohit diharapkan bisa lebih aktif membangun skema serangan dari tim ibu kota. Rohit yang sebelumnya merupakan gelandang bertahan itu pun sudah mencatatkan penampilan pada Liga 1, kontra Persiba Balikpapan.

“Dia bermain penuh dan dia harus berlatih kembali untuk lebih bagus lagi,” ucap Teco terkait penamilan pemain asal Nepal itu. “Jika dia bagus, dia bisa membuat striker kami juga bagus dengan kombinasi yang dia berikan,” imbuhnya.

Baca juga : Kantor Imigrasi Tegur Keras Persib Bandung

Persija sendiri berhasil mengamankan kemenangan ketika menantang Beruang Madu di Stadion Gajayana, Malang. Pada . . . Gabung . . . laga yang berakhir dengan skor 2-0 itu, Luiz Ricardo Junior dan Rudi Widodo mencatatkan nama di papan skor.

Walau belum memenuhi ekspektasi dari Teco, di laga itu, Rohit yang sebenarnya belum lama berlatih bersama Persija pada persiapan musim ini tetap mendapat apresiasi dari sang pelatih.

“Dia bermain cukup bagus saat melawan Persiba kemarin. Cukup untuk dia yang baru saja datang dan belum melakukan laga uji coba yang cukup dengan tim.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Sebelum Meninggal, Ibunda Ronaldo Ingin Anaknya Kembali Bermain Bagi Sporting CP

Jakarta – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengaku memiliki keinginan sebelum ia meninggal yakni melihat ...