Home > Berita Bola > Pelatih Persela Lamongan Bangga Dengan Semangat Anak Asunya

Pelatih Persela Lamongan Bangga Dengan Semangat Anak Asunya

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto merasa bangga dengan semangat anak asunya ketika mengalahkan Madura United 2-0 di Stadion Surajaya, Jumat (21/4/2017) malam WIB.

Herry mengatakan, selain semangat, kemenangan itu juga diperole

Pelatih Persela Lamongan Bangga Dengan Semangat Anak Asunya

Pelatih Persela Lamongan Bangga Dengan Semangat Anak Asunya

h lewat permainan agresif, termasuk kepercayaannya menurunkan Fahmi sejak menit pertama menggantikan Saddil Ramdani.

Baca juga : Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen, Bundesliga 23 April 2017

“Kami kemarin sudah sepakat untuk memberikan kado ultah Persela dengan kemenangan. Kuncinya adalah semangat, terlecut kekalahan dari Makasaar, kami harus bangkit. Kali ini anak-anak sukses membuktikan. Mudah-mudahan permainan bisa seperti itu, dan terus menang,” ujar pelatih yang akrab disapa Herkis ini.

“Selain itu, mungkin agresivitas ya. Fahmi berhasil mencuri gol di babak pertama, dan itu menambah semangat kami untuk terus menyerang Madura, dan mencetak gol. Saya berharap Fahmi tetap seperti itu, dan tidak cepat puas diri.”

Di lain . . . . . . pihak, pelatih Madura United Gomes de Oliveira cukup menyayangkan kinerja pemain timnya. Gomes menganggap gol kemenangan Persela tak lepas dari kesalahan anak asuhnya.

“Babak pertama kami bermain tidak sesuai, kemudian babak kedua berubah. Sayang beberapa peluang tidak jadi gol. Gol kedua Persela di menit terakhir juga kesalahan kami yang kurang hati-hati. Masih ada beberapa pertandingan ke depan, kami harus berusaha untuk tidak kalah lagi,” tutur Gomes.

“Cederanya Fabiano [Beltrame] dan Redouane [Zerzouri] membuat kami tak bisa lakukan pergantian sesuai harapan. Soal gol kedua, kami ada kesalahan, antisipasinya telat.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...