Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persela : Kemenangan di Kandang Adalah Cara Ampuh Kembalikan Mental

Pelatih Persela : Kemenangan di Kandang Adalah Cara Ampuh Kembalikan Mental

Lamongan – Persela sudah melupakan mimpi buruk yang terjadi di markas PSM Makassar dua hari lalu. Mereka kini fokus menatap pertandingan kandang melawan Madura United, Jumat (21/4/2017) mendatang.

Pelatih Persela : Kemenangan di Kandang Adalah Cara Ampuh Kembalikan Mental

Persela Lamongan

Menurut Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto kemenangan di kandang akan menjadi cara paling ampuh mengembalikan kepercayaan diri dan mental pemain. Sehingga laga tersebut harus benar-benar dimaksimalkan.

“Yang jelas kita melupakan itu, kita harus balas di sini, kita harus menang di kandang, itu dapat memotivasi kembali para pemain,” ungkap Herkis pada Selasa (18/4/2017).

Bahkan, dia sudah mengingatkan pemainnya untuk berpikir positif dan tidak terpuruk dengan kekalahan yang terjadi di Makassar. Sebab mereka sudah ditunggu oleh Madura United yang datang dengan motivasi tinggi.

Baca juga: . . . . . . Gagal Berikan Poin Penuh, Pelatih Persipura Tetap Puas

“Madura United tim kuat, bermodal kemenangan di kandangnya tentunya mereka lebih percaya diri dan lebih termotivasi,” imbuh Herkis.

Hal itu membuat tidak ada pilihan lain bagi Chairul Huda dan kawan-kawan selain melupakan kekalahan di Sulawesi Selatan, Mereka pun harus mempersiapkan tim dengan baik untuk bisa mengamankan tiga poin di Lamongan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...