Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persegres Pertanyakan Perubahan Jadwal Liga 1

Pelatih Persegres Pertanyakan Perubahan Jadwal Liga 1

Gresik – Musim perdana bergulirnya Liga 1 Indonesia diwarnai dengan berbagai macam kendala. Salah satu yang tengah menjadi sorotan ialah perubahan jadwal pertandingan yang telah berulang kali terjadi, padahal kompetisi baru memasuki pekan ketiga.

Pelatih Persegres Pertanyakan Perubahan Jadwal Liga 1

Hanafi, Pelatih Persegres Gresik United

Hal ini juga disorot oleh pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, yang mengeluhkan perubahan jadwal kick-off yang dialami klubnya. Setelah mengalami perubahan jadwal pada pekan pertama saat menghadapi Persipura, kini jadwal kick-off Persegres kontra Pusamania Borneo FC juga mengalami perubahan, dari yang awalnya dijadwalkan pukul 15.00 WIB menjadi pukul 18.30 WIB, Sabtu (29/4/2017).

“Kita dibuat bingung dengan perubahan jadwal itu, untuk mengatur jadwal makan anak-anak saya juga bingung,” ungkap Hanafi sembari menceritakan kronologi perubahan jadwal yang sempat dialami pada pekan pertama, yang sejatinya dijadwalkan . . . . . . pukul 17.00 WIT, kemudian dimajukan menjadi pukul 15.00 WIT.

Saat itu perubahan jadwal juga diumumkan satu hari menjelang pertandingan, hal inilah yang membuatnya heran sekaligus bingung untuk mengatur kebugaran dan jadwal makan pemain.

Baca juga:
Hadapi Persiba, Arema FC Akan Turunkan Skuat Terbaik

Meski begitu, Hanafi mengaku tidak dapat berbuat banyak karena perubahan jadwal sudah menjadi keputusan dan bagaimanapun timnya harus patuh terhadap keputusan tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...