Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Gresik United Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Pemainnya

Pelatih Gresik United Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Pemainnya

Gresik – Pelatih Gresik United, Hanafi, kecewa dengan penyelesaian akhir timnya. Menurut Hanafi, Gresik United seharusnya bisa menjebol gawang Persebaya Surabaya pada uji coba Kamis (6/4) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pelatih Gresik United Kecewa dengan Penyelesaian Akhir Pemainnya

Persegres Gresik

Gresik United lebih mendominasi uji coba ini. Meski penguasaan bola lebih berimbang, tapi Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan lebih banyak menciptakan peluang. Namun mereka gagal memaksimalkannya menjadi gol. Persebaya keluar sebagai pemenang uji coba ini lewat gol tunggal Misbakhus Solikin menit ke-44.

“Sebenarnya kami latihan finishing hari ini. Tapi mungkin anak-anak kurang tenang. Hari ini seharusnya adalah peak-nya Gresik United. Tapi tertunda. Mungkin di uji coba selanjutnya,” ulas Hanafi seusai pertandingan.

Baca juga: Persebaya Tegaskan Sangat Ingin Lakukan Uji Coba

Hanafi juga kecewa dengan penampilan Patrick da Silva . . . . . . ketika diturunkan selama 45 menit pada babak kedua. “Patrick masih kurang. Padahal Sudah tiga hari ini tidak latihan, seharusnya langsung jos,” keluh Hanafi.

Hanafi juga gagal memberikan simulasi sebuah pertandingan dengan banyak penonton. Sebab uji coba melawan Persebaya digelar secara tertutup, alias tanpa penonton. “Sebenarnya saya berharap ditonton oleh Bonek. Itu yang saya minta untuk menguji mental pemain juga. Tapi tidak terjadi hari ini,” tutup Hanafi. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...