Home > Berita Liga Indonesia > PBFC Bakal Mainkan Kiper dari Akademi

PBFC Bakal Mainkan Kiper dari Akademi

Samarinda – Pusamania Borneo FC (PBFC) tampaknya bakal memasang kiper muda selama melakoni Liga 1 2017. Sebelumnya, mereka gagal mendapatkan tanda tangan Wawan Hendrawan. Kini PBFC meminang kiper dari Akademi Nahusam sebagai deputi Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata.

PBFC Bakal Mainkan Kiper dari Akademi

Logo PBFC

Sebagaimana diketahui, Ridho dan Nadeo adlaah kiper muda. Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin optimistis keduanya telah cukup matang. Terutama Ridho yang diproyeksikan sebagai kiper utama.

“Dua kiper kami, Ridho dan Nadeo makin matang. Jadi, tidak perlu mengambil kiper berpengalaman,” sebut Nabil seperti dilansir laman resmi klub. Nabil menambahkan, Ridho dan Nadeo punya kualitas dan kapasitas permainan yang nyaris mirip.

Baca juga: PSSI Konfirmasi Timnas Indonesia U-22 . . . . . . Balal Mealwan Persija

Pesut Etam -julukan PBFC- memang kini berfokus mencetak bibit kiper berkualitas. Nadeo lebih muda lima tahun dari Ridho yang berumur 25 tahun. Keduanya pun memiliki masa depan cerah.

Ridho yang diplot sebagai kiper utama mengaku senang mendapat kepercayaan tersebut. Menurutnya, jarang kiper muda di Indonesia bisa mengisi posisi utama di bawah mistar gawang. (Siti Rahma – satupedi.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...