Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pasalic Bikin AC Milan Ingin Permanenkan Dirinya

Pasalic Bikin AC Milan Ingin Permanenkan Dirinya

Milan – Langkah AC Milan untuk memperbaiki kualitas skuadnya sudah sedikit terlihat. Kali ini mereka dikabarkan akan segera mempermanenkan status gelandangnya yakni Mario Pasalic di musim panas nanti.

Pasalic Bikin AC Milan Ingin Permanenkan Dirinya

Sejatinya Pasalic adalah gelandang berusia 22 tahun yang dimiliki Chelsea. Namun sejak musim panas lalu, Milan meminjamnya selama 12 bulan.

Sempat tak mendapatkan jam terbang karena gaya permainannya yang tidak konsisten, membuat ia hampir dipulangkan Januari lalu. Namun semua niat itu berubah ketika ia bermain memukau sejak Februari lalu.

Puncaknya adalah kala ia menjadi kunci kemenangan atas rival abadi mereka, Juventus. Ia mencetak gol penalti kemenangan dan mengantarkan AC Milan meraih trofi pertama sejak tahun 2011.

Calciomercato akhirnya mengabarkan bahwa sang Allenatore terkesan dengan performa Pasalic dan tak ingin kehilangannya musim depan. Ia pun berharap musim . . . . . . depan Pasalic bisa beralih status menjadi milik Milan sepenuhnya.

Jika melihat dari sisa kontraknya yang hanya tinggal setahun di Chelsea, kemungkinan besar cita-cita Milan akan terkabul karena tentu Chelsea tak akan mau kehilangan pemain dengan status bebas transfer..

Musim ini Pasalic sudah bermain sebanyak 24 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi dan menyumbangan empat gol dan satu assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Milan

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya ...