Home > Berita Bola > Para Pemain Bhayangkara Mengeluh Lapangan di Mabes Polri

Para Pemain Bhayangkara Mengeluh Lapangan di Mabes Polri

Bekasi – Baru dua hari sejak Kamis (6/4/2017) lalu meninggalkan Surabaya dan menempati markas baru di Bekasi, beberapa pemain sudah ‘sambat’ soal lapangan tempat mereka berlatih.

Para Pemain Bhayangkara Mengeluh Lapangan di Mabes Polri

Ilustrasi Logo Bhayangkara FC

Seperti dikatakan Thiago Furtuoso, striker asal Brasil ini mengeluhkan soal kondisi lapangan di Mabes Polri yang menjadi tempat pertama latihan tim milik Polri tersebut sebelum akhirnya tim berpindah lapangan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang lokasinya berdekatan.

Hal ini sontak membuat pemain membandingkan lapangan yang ada di Mapolda Jatim, Lapangan Brigif I Marinir dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang menjadi tempat latihan Laskar BFC selama berlatih dan bertanding.

“Kami menilai lapangan di sini kurang bagus,  masih bagus di Surabaya. Di sini rumputnya kurang tebal, becek dan tidak begitu rata. Semoga manajemen segera mengganti . . . . . . tempat lantihan kami,” kata Thiago Furtuoso , Sabtu (8/4/2017) malam.

Kondisi ini dibenarkan oleh Rahmad Sumanjaya, Corporate Secretary BFC. Menurutnya kondisi lapangan di Surabaya masih lebih bagus dibanding di Jakarta. Namun untuk hal ini manajemen akan segera memilih opsi lapangan lainnya.

“Ya, lapangan di Surabaya lebih bagus, namun kami ada lapangan lain. Sementara untuk mess pemain lebih bagus disini (Jakarta, red)  dibanding di Surabaya, Jemursari,” ujar Rahmad Sumanjaya, Sabtu (8/4/2017).

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...