Home > Berita Liga Indonesia > Panpel Persiba Bakal Berikan Diskon Tiket Masuk Stadion Gajayana

Panpel Persiba Bakal Berikan Diskon Tiket Masuk Stadion Gajayana

Malang – Panpel Persiba Balikpapan akhirnya membuka harga tiket laga kandang di Stadion Gajayana, Malang. Terdekat, mereka umumkan saat tim berjuluk Beruang Madu itu menjamu Persija Jakarta, pada Minggu (16/4).

Panpel Persiba Bakal Berikan Diskon Tiket Masuk Stadion Gajayana

Ilustrasi Logo Persiba Balikpapan

Memang, pasukan Timo Scheunemann bakal menempati Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, sebagai markas mereka. Hal tersebut berlangsung selama kompetisi Liga-1 musim 2017. Mereka pun bakal bertahan di Malang hingga pembangunan Stadion Balikpapan rampung pada Juni 2017.

Sebelumnya, Skuat Beruang Madu sendiri sudah meminta izin kepada pemerintah setempat. Pelatih Timo bahkan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Disporapar Malang, Syaikhuddin.

“Tidak lupa, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Malang yang sudah memberikan kesempatan bagi kami untuk dapat menggunakan Stadion Gajayana ini,” kata Timo pada Sabtu (15/3/2017).

Tentu ada beberapa terobosan yang harus diambil agar laga kandang Persiba ramai penonton. Mereka memberikan diskon . . . . . . khusus untuk para mahasiswa dari Kalimantan.

Baca juga: Inilah Penjelasan Pergantian Lima Pemain di Liga 1

Apalagi, dalam laga uji coba belum lama ini, suporter Persiba yang tergabung dalam Balistik Malang, Keluarga Pelajar Mahasiswa Balikpapan (KPMB) Malang, dan mahasiswa Kalimantan juga turut hadir di Gajayana.

Kabarnya, panpel bakal mendiskon tiket kandang Persiba di Gajayana. Perinciannya, VIP dibanderol Rp75 ribu dan Ekonomi seharga Rp35 ribu. Mahasiswa Kalimantan mendapatkan potongan harga tiket. Dari harga Rp 35 ribu menjadi Rp 25 ribu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...