Home > Berita Liga Italia > Pagari Dybala, Juventus Keluarkan 7 Juta Euro

Pagari Dybala, Juventus Keluarkan 7 Juta Euro

Turin – Goal International baru ini merilis kabaran tentang Paulo Dybala yang sudah menyepakati kontrak baru dengan nilai 7 juta euro per tahun. Dengan adanya kontrak baru tersebut, Dybala akan tetap bersama Juventus hingga 2021.

Pagari Dybala, Juventus Keluarkan 7 Juta Euro

Siapa yang tak terkesan dengan Dybala? ia dengan cepat menjadi sosok penting dalam tim asuhan Massimiliano Allegri, langsung membantu Juventus meraih double winner serta mencetak 23 gol dalam 46 penampilan di musim perdana.

Pada pertandingan terbarunya, pemain yang terkenal dengan selebrasi Dybala Mask ini menghancurkan klub Messi (pemain idolanya) dengan menyumbang 2 gol untuk pertandingan yang berakhir 3-0 untuk kemenangan tuan rumah ini.

Dan tak kurang dari 24 jam kemudian, Dybala disebutkan akan mengikat kontrak baru dengan Juventus, . . . . . . yang ingin bergerak cepat untuk mengamankan status sang pemain sebelum bursa musim panas dibuka.

Jika melihat pergerakan transfer sejak awal musim lalu, Barcelona dan Real Madrid adalah tim terdepan untuk mendapatkan jasanya. Maka dari itu langkah ini bisa dibilang jadi langkah defensif Juventus untuk memagari Dybala agar tetap bersama Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...