Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Paco Alcacer Akan Bermain Untuk Mengisi Posisi Neymar

Paco Alcacer Akan Bermain Untuk Mengisi Posisi Neymar

Catalunya – Guillem Balague mengatakan Paco Alcacer akan diturunkan sebagai starter untuk menggantikan Neymar di laga Barcelona melawan Real Madrid akhir pekan nanti.

Paco Alcacer Akan Bermain Untuk Mengisi Posisi Neymar

Paco Alcacer

Barca akan bermain tanpa Neymar, dikarenakan neymar terkena hukuman larangan bermain usai kartu merah yang ia terima di duel melawan Malaga.

Tim asuhan Luis Enrique akan membutuhkan hasil terbaik di Bernabeu untuk memangkas jarak tiga angka dengan sang pemuncak klasemen. Dan dengan absennya Neymar, Alcacer diperkirakan akan dimainkan sejak awal.

Pemain Spanyol tersebut hanya mampu membuat empat gol di La Liga musim ini, namun sukses menjebol jala lawan di duel melawan Real Sociedad pekan lalu.

Baca juga : Dani Alves Berharap Masih Melihat Messi Berseragam Barcelona

“Paco Alcacer kini tampak percaya diri. Dia bekerja keras dan sudah memberikan . . . . . . kontribusi pada tim berupa gol dan assist,” tutur Balague.

“Dia akan bermain melebar dan Luis Suarez di tengah sementara Messi akan melakukan semua seperti biasa. Neymar akan jadi nilai plus, namun masalah Barcelona bukan Neymar, atau Alcacer atau Andre Gomes atau Mascherano.”

“Ada masalah kolektif dan saya kira mereka takkan bisa meningkatkan level permainan mereka di laga besar. Duel melawan PSG adalah pengecualian. Mari kita lihat apa yang terjadi nanti,” tutup Balague.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Karena Berisi Pemain Muda Lini Serang Barcelona Jadi Kurang Berani

Barcelona – Usai menjalani dua laga bersama Barcelona, Xavi menilai lini serang Barcelona masih belum ...