Home > Berita Liga Indonesia > Pablo Pino Resmi Gunakan Nomor Punggung 20 di Arema FC

Pablo Pino Resmi Gunakan Nomor Punggung 20 di Arema FC

Malang – Arema FC resmi menambah amunisi dengan marquee player. Klub berlogo singa mengepal tersebut dipastikan telah mendapat tanda tangan Juan Pablo Pino. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat tim di Liga 1 2017.

Pablo Pino Resmi Gunakan Nomor Punggung 20 di Arema FC

Pino, secara resmi dikenalkan di Kantor Arema FC, Jalan Kertanegara Malang, Senin (17/04) sore ini. Pada perkenalan ini, Pino didampingi General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dan Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Dalam perkenalan ini, ia juga didampingi agennya, Basya Himawan.

Ruddy Widodo, dalam kesempatan ini, membeber alasan mereka meminang Pino. Menurut pria berusia 45 tahun tersebut, Pino merupakan sosok yang diperlukan Arema FC, sesuai dengan rekomendasi player.

“Jadi, di Arema, yang menentukan adalah pelatih. Nah, inilah yang selama ini kita lakukan, termasuk dalam perekrutan Pino ini,” ujar Ruddy.

Baca juga: . . . . . . Bhayangkara FC Segera Meminang Marquee Player

Pino sendiri akan memakai nomor punggung 20 selama di Arema FC. Nomor ini sebelumnya dipakai oleh Felipe Bertoldo.

Sementara itu, Pino diakui sempat mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain di Asia. Namun, ia akhirnya memilih Arema setelah mendapat info mengenai Arema dan Aremania dari agennya. “Setelah ia mengetahui kondisi Arema, akhirnya ia memilih Arema,” tutur Basya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...