Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Ke Arsenal Karena Ia Yang Minta

Ozil Ke Arsenal Karena Ia Yang Minta

London – Pada tahun 2013 silam, ternyata Mesut Ozil lah yang meminta Arsene Wenger untuk membelinya dari Real Madrid.

Ozil Ke Arsenal Karena Ia Yang Minta

Playmaker kidal ini akhirnya memilih untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2013 karena memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho kala itu. Ia kemudian gabung Arsenal dengan bandrol yang disebut mencapai sekitar 42.5 juta Pounds.

Dalam bukunya yang berjudul Gunning For Glory, Ozil menulis, “Saya menelepon nomor yang saya simpan di dalam telepon saya sejak tahun 2010. Tuan Wenger, saya berjanji pada Anda bahwa Anda akan menjadi orang pertama yang akan saya hubungi jika saya akan mencari klub lain. Sekarang saya sedang mencari klub lain,”

“Arsene Wenger mengatakan kepada saya bahwa ia telah mengawasi saya sepanjang waktu dan bahwa . . . . . . ia menyukai perkembangan saya. Dan tiba-tiba saya mendapat perasaan positif lagi, yang saya dapat selama percakapan telepon kami pada tahun 2010 silam,” kenangnya.

“Saya merasa bahwa orang ini, yang tidak pernah bertemu saya secara pribadi, memiliki pendapat yang sangat tinggi tentang saya dan mempercayai saya. Persis seperti yang saya butuhkan di masa sulit ini,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...