Home > Berita Bola > Osasuna Tim Pertama Yang Terdegradasi Dari La Liga Primera

Osasuna Tim Pertama Yang Terdegradasi Dari La Liga Primera

Catalunya – Selain mempermalukan dengan skor 7-1, Barcelona juga membuat Osasuna jadi klub pertama yang terdegradasi musim ini. Los Rojillos pun kembali ke Segunda Division.

Osasuna Tim Pertama Yang Terdegradasi Dari La Liga Primera

Osasuna FC

Osasuna menelan kekalahan terburuknya musim ini saat bertamu ke Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Cuma Roberto Torres yang membuat gol untuk Osasuna dalam pertandingan itu, sementara tuan rumah tujuh kali merobek gawang mereka. Pertandingan berakhir dengan skor 7-1.

Kekalahan ini makin membenamkan Osasuna di dasar klasemen. Bukan itu saja, Osasuna kini sudah harus mengucap selamat tinggal dengan La Liga Primera, alias terdegradasi.

Dengan 18 poin dipunya dan masih ada empat pertandingan tersisa, Osasuna secara matematis masih bisa menyamai poin Leganes (30) yang bertengger di posisi 17. Tapi kalaupun Leganes selalu kalah di pertandingan sisa musim ini, Osasuna masih kalah head to head dengan mereka.

Baca juga : Harapan Terakhir Trofi . . . . . . Bagi Bayern Munchen Yaitu Trofi Bundesliga

“Kami banyak menderita sejak Januari. Kami tidak punya poin dan keberuntungan. Dengan masalah itu sulit buat kami mengubah keadaan,” ucap pelatih Petar Vasiljevic usai pertandingan.

Osasuna pun harus menerima kenyataan pahit kembali ke Segunda Division, hanya setahun setelah mereka dapat promosi. Pada 2015/2016 mereka meraih tiket promosi melalui jalur playoff, setelah hanya bisa duduk di posisi enam klasemen akhir.

Setelah melalui 34 pertandingan, Osasuna cuma meraih tiga kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan menelan 22 kekalahan. Selisih gol mereka adalah -47 (35-82).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...