Home > Berita Liga Indonesia > Odemwingie Sangat Senang Bisa Merumput di Indonesia

Odemwingie Sangat Senang Bisa Merumput di Indonesia

Pamekasan – Penyerang anyar Madura United, Peter Odemiwingie, menyatakan kegirangannya bisa main di Indonesia. Menurutnya, negara ini sangat ramah dan bikin dia nyaman.

Odemwingie Sangat Senang Bisa Merumput di Indonesia

Satu lagi pemain kelas dunia hadir di Tanah Air. Setelah Michael Essien dan Carlton Cole, kali ini Odemwingie juga akan pentas di Liga 1. Tentu menarik mengetahui keputusan Odemwingie terima pinangan Madura United. Merasa nyaman dengan masyarakat Tanah Air, jadi salah satu alasan.

“Saya sangat senang sejak sampai di Bandara kemarin. Hingga saat ini, saya punya kesan pertama yang bagus. Kalian bisa lihat, saya tak bisa berhenti tersenyum,” ungkap Odemwingie pada Senin (3/4/2017).

Penyerang yang pernah main pada dua edisi Piala Dunia itu tak sabar untuk segera memulai pertarungan barunya di . . . . . . Indonesia. Dia yakin bisa tampil enerjik bersama pasukan Gomes de Oliveira itu.

“Saya tak sabar untuk memulai semua ini. Saya sudah pernah keliling Asia tapi belum pernah ke Indonesia. Ini tempat yang indah, Anda tak benar-benar tahu suatu tempat jika Anda belum pernah berada di sana,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...