Home > Berita Liga Indonesia > Nilmaizar Nilai Anak Asuhnya Masih Lakukan Kesalahan Individu

Nilmaizar Nilai Anak Asuhnya Masih Lakukan Kesalahan Individu

Padang – Semen Padang gagal memaksimalkan status tuan rumah setelah ditahan imbang Sriwijaya FC 1-1 pada laga perdana Liga 1/2017 di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (17/4/2017) malam. Menurut pelatih Nilmaizar, para pemain Semen Padang masih banyak melakukan kesalahan individu.

Nilmaizar Nilai Anak Asuhnya Masih Lakukan Kesalahan Individu

Nilmaizar

Gol tendangan bebas yang diciptakan penyerang andalan Semen Padang, Marcel Silva Sacramento pada menit ke-72 menjadi tidak berarti apa-apa. Tiga menit berselang, peyerang tim tamu Sriwjaya FC, Hilton Moreira mampu memaksimalkan kesalahan lini belakang Semen Padang untuk memaksakan hasil imbang 1-1.

Hanya mampu memetik satu poin di pertandingan perdananya musim ini diakui Pelatih Semen Padang, Nilmaizar tidak sesuai dengan harapan. Apalagi, mereka bermain di depan para pendukung setia.

”Hasil malam ini tidak bagus, karena target kami menang, banyak kesalahan pada individu pemain, tetapi tetap apresiasi semua pemain yang bermain bagus,” ujar Nilmaizar pada . . . . . . beberapa saat setelah pertandingan usai

Baca juga: Laga Kandang Kalteng Putra Bakal Digratiskan

Mantan Pelatih Timnas Indonesia itu mengaku akan tetap melakukan evaluasi dari pertandingan semalam, dan akan mulai fokus menghadapi laga selanjutnya, yaitu menghadapai Gersik United pada Jumat (21/4/2017).

”Jeda waktu yang kami miliki cukup singkat untuk recovery. Kami akan lakukan evaluasi sebelum akan berangkat ke Gresik Rabu (19/4/2017) depan,” jelasnya.

Lini belakang akan menjadi perhatian serius Nil, kerena gol balasan Hilton Moreira adalah kesalahan komunikasi antara bek Novrianto dan kiper Muhammad Ridwan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...