Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > “Neymarlah Pemain Sepakbola Yang Lebih Baik”

“Neymarlah Pemain Sepakbola Yang Lebih Baik”

Buenos Aires – Lionel Messi bukan seorang pemimpin yang bagus tetapi Neymarlah pesepakbola yang lebih baik, menurut mantan pelatih fisik Argentina, Carlos Dibos.

"Neymarlah Pemain Sepakbola Yang Lebih Baik"

Neymar

Argentina menghadapi tantangan sulit di Kualifikasi Piala Dunia 2018 usai kalah 0-2 dari Bolivia dan duduk di peringkat lima zona Amerika Selatan, dengan empat laga tersisa.

Messi mendapat hukuman dari FIFA usai ia ketahuan menghina wasit, dan kecuali tim berhasil melakukan banding, sang pemain tidak akan bisa bermain lagi hingga Oktober, ketika melawan Ekuador.

Dibos kemudian mempertanyakan kemampuan Messi untuk memimpin timnya dan membandingkannya dengan legenda Diego Maradona.

Baca juga : Bertandang Ke Napoli Tanpa Mandzukic, Juve Tak Khawatir

“Saya kira bukan sebuah kesalahan jika pemain berbicara dengan pelatih, namun pemain itu harus punya . . . . . . karakter, keberanian, semangat, dan juga mampu menanggung beban tim, dialah Diego Maradona,” tutur Dibos.

“Itulah yang harus dirasakan pemain ketika ia sudah beberapa kali membela Argentina dan kami semua ingin yang terbaik. Diego mewakili itu dan bagi saya, Leo tidak.”

“Bukan berarti dia buruk. Bagi saya, dia masuk tiga pemain terbaik dunia, namun dia bukan yang terbaik. Saat ini, Neymar yang terbaik.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Xavi Di Barcelona

Barcelona –  Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona diyakini akan membawa Barca berjaya kembali. Sejauh ...