Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Neymar Tak Akan Pensiun Di Barcelona

Neymar Tak Akan Pensiun Di Barcelona

Catalunya – Pertanyaan mengenai kesetiaan Neymar pada Barcelona menyeruak baru-baru ini. Hal itu terjadi lantaran sang pemain memiliki keyakinan untuk tak mengakhiri karirnya di Barcelona.

Neymar Tak Akan Pensiun Di Barcelona

Saat ini, striker timnas Brasil tersebut masih punya kontrak bersama klubnya saat ini hingga 2021 mendatang, setelah memperpanjang kontrak pada bulan Oktober 2016 kemarin.

Ia pastinya masih mengharapkan memenangkan trofi Ballon d’Or di mana ia sudah pernah masuk sebagai tiga besar bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tentu angan tersebut masih menjadi target realistis Neymar.

Ketika semua mimpinya mungkin telah terpenuhi, Neymar tak akan selamanya bermain di Barca. Ia mengungkapkan ingin kembali bermain di tanah kelahirannya, di Brasil, bersama dengan Flamengo.

“Saya sangat ingin bermain untuk Flamengo, di Maracana yang penuh, bermain di Copa Libertadores,” kata Neymar . . . . . . pada Canal Esporte Interativo.

Dalam waktu dekat ini, Neymar sendiri akan kembali menjalani pertandingan bersama Barca menghadapi Juventus di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama, Barca sudah tertinggal 3-0. Oleh sebab itu, Neymar dkk. dituntut bisa mencetak gol lebih banyak ke gawang Juve di Camp Nou untuk memastikan lolos ke semi final.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona – Semenjak kedatangan pelatih barunya, Xavi Hernandez, Barca melakukan perombakan dalam timnya karena masih ...