Home > Berita Bola > Neville : Ronaldo Akan Mencetak Gol Lebih Banyak

Neville : Ronaldo Akan Mencetak Gol Lebih Banyak

Madrid – Cristiano Ronaldo dipercaya akan bermain lebih lama daripada Lionel Messi. Dan pemain Real Madrid tersebut dikatakan akan mencetak gol lebih banyak dari Messi pada akhir karier masing-masing, demikian menurut mantan rekan Ronaldo di Manchester United Gary Neville.

Neville : Ronaldo Akan Mencetak Gol Lebih Banyak

CR7

Dalam pertandingan terakhir, ketika Ronaldo turun menjalani pertandingan menghadapi Bayern Munchen di perempat final leg kedua di Santiago Bernabeu, ia mencetak tiga gol dalam kemenangan 4-1. Gol tersebut membuat pemain 32 tahun tersebut menjadi pemain satu-satunya di dunia yang bisa mencapai 100 gol di Liga Champions.

Ronaldo mulai Real Madrid sejak 2009. Saat itu, ia merupakan pemain termahal di dunia ketika dibeli dari Manchester United. Hingga saat ini, ia telah mengumpulkan 395 gol di semua kompetisi untuk Madrid. Jumlah tersebut membuat Ronaldo menjadi top skor sepanjang masa Los Blancos.

Baca juga : Cech : Terry Tetaplah Kapten Terbaik

Neville yang pernah bermain dalam satu tim dengan Ronaldo di MU percaya bahwa mantan rekannya tersebut masih punya karier panjang di depan, mungkin berlanjut hingga usia 40-an. Namun untuk itu, Ronaldo harus bisa melakukan transformasi . . . . . . dari penyerang sayap yang awalnya mengandalkan kecepatan dan menggiring bola kini akan menjadi penyerang tengah.

“Saya penasaran apakah ia tetap bisa bermain hingga usia 40-an. Saya ingin tahu apakah kariernya akan panjang sebagai penyerang tengah,” kata Neville.

“Sejak ia gabung dengan Real Madrid ia banyak memberikan kontribusi pada setiap hal yang mereka [Real Madrid] capai tapi dia lebih banyak tapi ia lebih hidup pada saat-saat tertentu daripada memberikan kontribusi selama 90 menit.”

“Ia akan menjadi seperti Pele. Jumlah ini. Jumlah yang Anda kira tak mungkin tercapai, penampilannya, gol, itulah menurut saya ia akan menuju. Saya rasa ia akan bermain lebih lama dari Lionel Messi, pada akhirnya saya rasa ia akan lebih banyak mencetak gol dan akan melakukan hal yang luar biasa,” jelasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Jr Ingin Sang Senior Karim Benzema Bisa Ballon d’Or 2021 Suatu Hari Nanti

Madrid – Pada tahun ini Karim Benzema berada di peringkat keempat Ballon d’Or 2021. Penghargaan ...