Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Neuer Kembali Mengalami Cedera Setelah Melawan Real Madrid

Neuer Kembali Mengalami Cedera Setelah Melawan Real Madrid

Munich – Manuel Neuer dikabarkan akan absen hingga akhir musim, ia kembali mengalami cedera kaki ketika Bayern Munchen kalah dari Real Madrid di Liga Champions semalam.

Neuer Kembali Mengalami Cedera Setelah Melawan Real Madrid

Neuer

Kiper Jerman itu mengalami cedera ketika Cristiano Ronaldo menyelesaikan hat-tricknya di babak ekstra ketika semalam Madrid menang 4-2 atas Bayern di leg kedua perempat final, yang membuat tim Bundesliga tersingkir 3-6 secara agregat.

Bayern kemudian mengumumkan diagnosa awal dan pemain berusia 31 tahun disebut akan ‘menjalani pemeriksaan awal di Muncih usai keputusan untuk memberikan perawatan yang lebih baik’.

Baca juga : Raul Gonzalez : Betapa Pentingnya Pertandingan El Clasico

Neuer belum lama ini menjalani operasi kaki jelang laga melawan Madrid di . . . . . . leg pertama, setelah sebelumnya absen di dua pertandingan Bundesliga, menyusul insiden di sesi latihan bulan lalu.

Kabar mengenai cederanya Neuer ini semakin melukai perasaan Bayern, yang mengalami mimpi buruk di Bernabeu semalam. Carlo Ancelotti dan tim asuhannya dibuat kesal usai Arturo Vidal secara kontroversial dikartu merah ketika laga di waktu normal tersisa enam menit.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...