Home > Berita Bola > Nacho Akan Tetap Bertahan Di Real Madrid

Nacho Akan Tetap Bertahan Di Real Madrid

Madrid – Nacho belum lama ini jika akan mengakhiri karirnya di Real Madrid, Dengan masuknya ia ke jajaran tim utama klub La Liga sepertinya ia tidak akan hengkang, berkat kepercayaan dari Zinedine Zidane.

Nacho Akan Tetap Bertahan Di Real Madrid

Nacho

Pepe dan Raphael Varane tengah mengalami cedera. Akhrinya Nacho pun diberikan kesempatan masuk ke tim inti Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen semalam.

Bek berusia 27 tahun tersebut yang bergabung dengan Madrid di usia 11, sebelumnya tak pernah bermain di fase itu di kompetisi antarklub Eropa, usai sebelumnya hanya membuat 51 penampilan La Liga dalam empat musim sebelum 16/17.

Pemain Spanyol pun mengaku senang dengan kepercayaan yang ia dapatkan di timnya. Ia tidak akan mengecewakan jika diberikan kesempatan bermain oleh sang Pelatih.

Baca juga : Iniesta Masih Belom Ingin Memikirkan Masa Depannya

“Saya dipercaya oleh pelatih dan saya merasa amat senang dengan skuat ini. Inilah . . . . . . yang selalu saya inginkan. Saya harus berikan performa sebaik mungkin,” tutur Nacho.

“Saya sudah melewati periode penuh keraguan, itu logis. Di tiap musim jika tidak diberikan kesempatan bermain pasti akan banyak godaan untuk pergi. Namun saya selalu percaya dengan apa yang saya inginkan. Musim panas lalu, pelatih, klub, dan saya sepakat bahwa saya akan bertahan di Real setahun lagi.”

“Saya pikir itu keputusan yang sempurna. Mengingat bagaimana musim berjalan sejauh ini, saya bisa katakan saya tak membuat kesalahan. Saya bahagia dan saya ingin mengakhiri karir saya di Real,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...