Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Musim Ini Messi Tidak Bahagia Dengan Permainan Barcelona?

Musim Ini Messi Tidak Bahagia Dengan Permainan Barcelona?

Catalunya – Guillem Balague percaya jika salah satu dari pemain andalan Barcelona seperti Lionel Messi, ada kemungkinan kalau dia tidak bahagia dengan gaya permainan yang berkembang di Camp Nou.

Musim Ini Messi Tidak Bahagia Dengan Permainan Barcelona?

Lionel Messi

Akhir pekan lalu, Messi mencetak dua gol untuk membantu timnya susah payah menang atas Real Sociedad.

Akan tetapi, Pemain Argentina tersebut akan menghadapi misi sulit untuk membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions, setelah mereka dikalahkan dengan skor 0-3 di leg pertama perempat final dari Juventus.

Balague bisa melihat kalau bahwa pemain Argentina yang kini berusia 29 tahun tersebut tengah tak menikmati permainannya.

“Barcelona sudah kemasukan tujuh gol di tiga laga dan Lionel Messi menyelamatkan mereka di duel melawan Sociedad,” tutur Balague.

Baca juga : Wolfsburg Menginginkan Dua Pemain Jebolan Akademi Real Madrid

“Dia hanya . . . . . . tinggal dua gol lagi untuk membuat 500 gol dan ketika menyadari itu terjadi hanya dalam 575 laga, itu amat luar biasa. Dia masih bisa mencatat rasio gol yang bagus meski tak lagi bermain sebagai striker.”

“Ini musim yang luar biasa, namun takkan ada artinya jika Barca tak meraih trofi. Namun ketika saya melihatnya berjalan di atas lapangan pekan lalu, saya melihat seseorang yang tak terlihat menikmati performa atau gaya permainan tim.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...