Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Munchen Sudah Bisa Mainkan Striker Predator Mereka

Munchen Sudah Bisa Mainkan Striker Predator Mereka

Munchen – Robert Lewandowski sudah dalam kondisi bugar dan siap memberikan teror ke gawang Madrid. Hal itu tentu menjadi kabar bahagia bagi Munchen dimana mereka memiliki target menang kala menjamu Madrid.

Munchen Sudah Bisa Mainkan Striker Predator Mereka

Sempat absen kala tim mereka melakukan sesi latihan, sejatinya Lewi sudah divonis mengalami cedera saat timnya bentrok dengan Dortmund dalam lanjutan Bundesliga musim ini.

Siapa sangka, Lewandowski sudah kembali bergabung dengan sesi latihan Bayern pada Selasa (11/4) waktu setempat. Sang penyerang pun sudah berlatih secara reguler bersama dengan Thomas Muller dan kawan-kawan satu timnya.

Kehadiran Lewandowski pada laga leg pertama perempat final ini sangat dinantikan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Karena tak lain dan tak bukan, sejauh ini striker trengginas berpaspor Polandia ini adalah mesin gol terbaik . . . . . . yang dimiliki oleh The Bavarian. Jumlahnya gol paling banyak dibanding para pemain lain.

Pemain berusia 28 tahun telah mencetak 38 gol dari 40 laga di semua kompetisi. Lewandowski punya catatan bagus ke gawang Madrid saat ia masih membela Dortmund. Ia pernah memberondong gawang Madrid empat gol dalam sebuah laga di Liga Champions.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sempoyongan Lalu Terjatuh, Gavi Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Laga Barcelona vs Real Betis

Barcelona – Ada korban dalam laga Barcelona vs Real Betis, salah satu pemain muda Barca, ...