Home > Berita Liga Inggris > MU Tetap Akan All Out Saat Ladeni Chelsea

MU Tetap Akan All Out Saat Ladeni Chelsea

Manchester – Akan bentrok dalam bigmatch di Old Trafford akhir pekan ini melawan Chelsea, Mourinho akan tetap menurunkan skuad  terbaiknya. Karena Setan Merah tak akan menyerah untuk mengejar misi mereka hingga musim ini berakhir.

MU Tetap Akan All Out Saat Ladeni Chelsea

Seperti yang telah diketahui, MU memiliki jadwal yang sangat padat di bulan April ini. Di pertandingan terdekatnya, mereka harus berjuang di Europa sebelum menghadapi The Blues. Bertandang ke wakil Belgia, tim Setan Merah masih akan mengejar kemenangan agar lolos dari babak perempat final Ueropa League.

Mengapa Europa League penting? karena mengingat posisi MU di klasemen sementara mereka masih bertengger di posisi lima. Maka Mengangkat trofi Europa League bisa jadi misi cadangan Rooney dkk agar bisa ke UCL musim depan.

Terlihat akan ngotot di Europa League, mourinho tak mau disebut telah melepas misi mereka di EPL. Ia akan tetap memasang para pemain terbaik karena jalan di EPL belum tertutup.

“Finis 4 besar masih menjadi hal . . . . . . yang masuk akal. Saya kira, jika kami bermain melawan Chelsea dengan tim kedua, anda akan membunuh kami. Semua akan membunuh kami,” tutur Mourinho di Goal International.

“Sejarah United lebih besar dari tim lain. Jadi prestise kami takkan terganggu meski absen di Liga Champions, namun kami ingin bermain di dalamnya.”

“Kami harus berjuang sekuat tenaga untuk masuk Liga Champions, baik dengan finish empat besar atau Europa League. Kedua pintu masih terbuka. Saya punya firasat bagus di Liga Europa, pemain juga, karena kami berpikir mampu memenangkannya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...