Home > Berita Liga Inggris > MU Sukses Balas Dendam Pada Chelsea

MU Sukses Balas Dendam Pada Chelsea

Manchester – Bertindak sebagai tuan rumah, kali ini Manchester United sukses menjalankan misi balas dendamnya atas Chelsea. Pekan ke 33, United sukses membekuk Chelsea dengan skor 2-0 pada hari Minggu malam.

MU Sukses Balas Dendam Pada Chelsea

Langsung mengambil inisiatif menyerang, MU sudah merubah kedudukan kala laga berjalan 7 menit. Ander Herrera memotong laju bola dan kemudian memberikan umpan terobosan bagi Rashford. Setelah menang lari dengan David Luiz, Rashford dengan cerdik membobol gawang Asmir Begovic.

Karena gol cepat ini, perjalanan laga babak pertama seperti menjadi milik MU. Beberapa kesempatan datang selama 45 menit babak pertama, namun hingga berakhirnya babak pertama tak ada lagi gol tercipta.

Di babak kedua, MU kembali melakukan cara yang sama. Ander Herrera membobol gawang Begovic saat laga berjalan lima menit atau tepatnya menit ke 49″. Pemain asal Spanyol melepas . . . . . . tendangan usai situasi kemelut di depan gawang Chelsea.

Dalam posisi tertinggal, Chelsea malah justru bermain defensif pada pertandingan kali ini. Hingga justru Rashford yang punya peluang membawa United unggul tiga gol. Beruntung aksi individunya melewati Gary Cahill dan David Luiz, yang kemudian di akhirnya dengan tendangan yang masih bisa diredam oleh dekapan Begovic. Skor 2-0 untuk keunggulan United bertahan hingga laga usai.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Uang Juventus Akhirnya Tawarkan Federico Chiesa Ke Chelsea

London – Winger incaran Chelsea, Federico Chiesa yang sejak musim lalu menarik perhatian banyak klub ...