Home > Berita Liga Inggris > MU Harus Pertahankan Zlatan Ibrahimovic

MU Harus Pertahankan Zlatan Ibrahimovic

Manchester – Walaupun karirnya diprediksi telah habios lantaran Cedera serius, Matt Le Tissier meminta Manchester United untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic musim depan. Menurutnya, Ibra masih bisa memberikan banyak keuntungan bagi skuad asuhan Jose Mourinho tersebut.

MU Harus Pertahankan Zlatan Ibrahimovic

Parahnya cedera Ibrahimovic ini membuat Manchester United bimbang mengenai kontrak sang pemain. Santer beredar jika Setan Merah tidak akan memperpanjang kontrak sang penyerang pada musim panas nanti.

Selain itu banyak media yang mengabarkan bahwa karir Zlatan di MU sudah berakhir dan i sedang memikirkan untuk hijrah ke MLS.

Namun Le Tissier beranggapan lain dengan menyebutkan harapannya bahwa MU masih akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic mengingat kontribusi besar yang ia berikan sejauh ini. “Cedera Zlatan merupakan sebuah pukulan yang berat,”

“Sangat disayangkan . . . . . . ia mendapat cedera seperti itu dan saya pribadi ingin dia bertahan di Premier League musim depan.”

“Dari perspektif seorang pandit, ia memiliki nilai yang sangat besar. Ia juga sudah membuktikan bahwa ia bagian yang vital bagi United musim ini.” tutup pemain yang menjadi legenda hidup Southampton tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...