Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Kembali Kejar Jasa Talisca

Mourinho Kembali Kejar Jasa Talisca

Manchester – Anderson Talisca memang sudah lama dikabarkan menjadi incaran Jose Mourinho, kali ini The Spesial One kembali meminatinya pada musim panas 2017 mendatang.

Mourinho Kembali Kejar Jasa Talisca

Mourinho pernah digosipkan berminat mendatangkan Talisca. Saat itu manajer asal Portugal tersebut masih menangani Chelsea. Akan tetapi rumor itu cuma muncul sebentar dan akhirnya menghilang.

Kali ini Mourinho kembali dikait-kaitkan dengan winger asal Brasil tersebut. Menurut rumor yang dihembuskan oleh Turkish Football, The Special One ingin mendatangkannya ke Old Trafford musim panas mendatang.

Ada kabar yang mengatakan bahwa Mourinho terkesan dengan performa pemain yang kini sedang menjalani masa pinjaman di Besiktas. Sejauh ini ia telah mencetak delapan gol dari 16 penampilan dan membantu timnya itu memuncaki klasemen liga.

Klub pemilik pemain berusia 23 tahun . . . . . . itu sendiri adalah Benfica. United sendiri berpeluang merekrutnya karena kabarnya mereka memasang klausul rilis yang hanya bernilai 24 juta Euro saja.

Namun ada dua hal yang mungkin bisa menghalangi MU mendatangkan Talisca. Hal itu adalah work permit alias izin kerja dan niat Besiktas untuk terus memakainya hingga masa peminjamannya habis.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...