Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Harus Kembangkan Talenta Rashford

Mourinho Harus Kembangkan Talenta Rashford

Manchester – Rio Ferdinand akhirnya angkat bicara dan memberikan saran pada pelatih MU agar tak membeli penyerang baru musim depan dan memaksimalkan talenta Marcus Rashford saja.

Mourinho Harus Kembangkan Talenta Rashford

Menurut pengamatan Ferdinand, Mourinho tak perlu repot-repot mencari pemain baru musim depan. Sebab ia masih bisa memanfaatkan talenta yang dimiliki oleh Rashford, meski saat ini sudah tak mencetak gol dalam 20 pertandingan di Premier League.

“Jika saya jadi manajer tim, Saya akan memberikan kesempatan pada Rashford musim depan, dan tak perlu membuang banyak uang untuk membeli penyerang baru” ungkapnya.

Rashford memang belum sematang pemain MU lainnya, namun ia memiliki bakat dan ia masih memiliki waktu yang panjang untuk bisa terus berkembang bersama skuad Setan Merah.

Saat masih di bawah asuhan Louis Van Gaal, Rashford kerap jadi andalan lini . . . . . . depan MU. Namun ketika Mourinho datang, pemain berusia 19 tahun itu lebih banyak terpinggirkan dan jika dimainkan, ia malah diminta bermain di posisi sayap kiri.

Mourinho hanya perlu memberikan sedikit kepercayaan dan waktu kepada sang pemain untuk bisa terus berkembang, dan bukan hal yang tak mungkin jika Rashford bisa jadi salah satu striker berbahaya di Eropa.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...