Home > Berita Liga Inggris > Moses Sudah Bisa Diturunkan Kontra Bournemouth

Moses Sudah Bisa Diturunkan Kontra Bournemouth

London – Kabar gembira menghampiri Chelsea akhir pekan ini. Antonio Conte menyatakan Victor Moses sudah bisa bermain ketika Chelsea akan menghadapi Bournemouth pekan ini.

Moses Sudah Bisa Diturunkan Kontra Bournemouth

Moses mengalami cedera betis yang membuatnya tak bisa bermain ketika Chelsea mengalami kekalahan menghadapi Crystal Palace. Pemain asal Nigeria tersebut juga belum bisa bermain ketika The Blues menghadapi Manchester City tengah pekan kemarin.

Conte berharap Moses sudah bisa bermain ketika timnya menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium. Ia menyebut Moses merupakan pemain penting dalam timnya. Namun demikian, absennya Moses tak akan menentukan menang atau kekalahan Chelsea. Conte menyatakan timnya tetap bisa bermain meskipun tanpa Moses.

Sebelum memutuskan untuk menurunkan Moses yang baru saja sembuh dari cedera, Conte akan melihat kondisi pemainnya tersebut . . . . . . lebih dulu.

“Ia sudah latihan bersama kami. Saya harus memeriksa kondisinya dan kemudian membuat keputusan terbaik untuk tim. Tapi ia siap bermain. Victor Moses membuktikan dirinya sebagai pemain penting musim ini, tapi dalam pertandingan menghadapi Crystal Palace dan City kami tetap bisa bermain kendati tanpa dia,” kata Conte jelang pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...