Home > Berita Bola > Morata Akan Menunjukkan Permainan Bagus Jika Dikasih Kepercayaan

Morata Akan Menunjukkan Permainan Bagus Jika Dikasih Kepercayaan

Madrid – Alvaro Morata kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu aset paling penting yang dimiliki oleh Real Madrid. Sang penyerang baru saja mencetak hattrick dan memberikan kemenangan bagi Madrid.

Morata Akan Menunjukkan Permainan Bagus Jika Dikasih Kepercayaan

Alvaro Morata

Morata menjadi bintang kemenangan Madrid pada laga melawan Deportivo Alaves (6/4/2017). Pemain didikan akademi Madrid ini mencetak tiga gol dan memastikan Madrid menang dengan skor 4-2 pada laga gornata ke-30 La Liga tersebut. Satu gol Madrid lain dicetak oleh James Rodriguez.

Bagi Morata, gol ini menunjukkan bahwa ia masih punya komitmen penuh untuk Madrid. Gol yang sekaligus membantah tudingan bahwa pemain 24 tahun selama ini kerap mengeluh karena jarang bermain secara reguler.

“Saya berada di sini tidak untuk mengeluh, saya di sini untuk bekerja dan untuk membawa tim ini meraih kemenangan,” tegas Morata.

Tentang hattrick-nya, Morata mengaku tidak merasa kaget. Pemain yang pernah membela Juventus ini mengaku sudah punya firasat akan mencetak hattrick keduanya sejak ia mencetak gol pertama.

Baca juga : Dinilai . . . . . . Tampil Jelek, Luis Milla Beri Pembelaan Kepada Saddil Ramdani dan Febri Hariyadi

“Setelah saya mencetak gol kedua, mungkin tiga, saya yakin bahwa saya akan mendapatkan gol ketiga dan masuk dalam buku rekor,” terangnya.

Pasca penampilan gemilangnya di laga melawan Alaves, Morata sekaligus menegaskan bahwa ia tidak merasa punya niat untuk pindah klub. Morata bahagia di Madrid dan secara tidak langsung membantah kabar akan pindah ke Chelsea pada musim depan.

“Saya merasa dalam kondisi yang baik di Madrid dan itulah hal yang penting. Saya tidak dapat memikirkan musim depan, kami memiliki hal yang lebih penting di depan kami pada saat ini,” tutup Morata.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...