Home > Berita Liga Indonesia > Mohamed Sissoko Resmi Merapat ke Mitra Kukar

Mohamed Sissoko Resmi Merapat ke Mitra Kukar

Jakarta – Mitra Kukar tidak mau kalah dengan klub-klub Liga 1 2017 lain yang mendatangkan marquee player, alias pemain bintang bergaji tinggi. Klub asal Kutai Kartanegara itu resmi mendatangkan gelandang asal Mali, Mohamed Sissoko dan dikontrak selama satu tahun.

Mohamed Sissoko Resmi Merapat ke Mitra Kukar

Sosok Sissoko memang tidak lagi di sepak bola Eropa. Apalagi dunia. Gelandang dengan kepala plontos itu sebelumnya membela beberapa klub ternama Eropa. Misalnya, Valencia, Liverpool, dan Juventus.

Kepastian Sissoko gabung Mitra Kukar juga diungkapkan Direktur Operasional Klub, Suwanto. Dalam akun instagram-nya, Suwanto sedang berfoto bersama Sissoko di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sissoko berstatus marquee player karena memenuhi salah satu dari dua syarat yang ada. Seperti yang sudah diutarakan di atas, ia pernah merumput di lima dari delapan liga elite Eropa.

Baca juga: Panpel . . . . . . Persiba Bakal Berikan Diskon Tiket Masuk Stadion Gajayana

Menurut situs transfermarkt, sebelum membela Mitra Kukar, klub terakhir Sissoko ialah Ternana, salah satu kontestan Serie B 2016-2017. Setelah dilepas Ternana pada 12 Maret 2017, Sissoko berstatus free agent.

Tentu harapannya, dengan hadirnya Sissoko dapat meningkatkan kualitas sepakbola Tanah Air. Sepakbola Indonesia sendiri sedang menggeliat usai keberhasilan Timnas finis di posisi dua Piala AFF 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...