Home > Berita Bola > Mitra Kukar Tak Jadi Rekrut Cezara Augusto

Mitra Kukar Tak Jadi Rekrut Cezara Augusto

Kutai – Predator Gol Liga Myanmar, Cezara Augusto Hermenegildo akhirnya tak jadi di rekrut Mitra Kukar, yang sebenarnya sudah berada di Tenggarong sejak Selasa (11/4/2017) kemarin.

Mitra Kukar Tak Jadi Rekrut Cezara Augusto

Mitra Kukar Tak Jadi Rekrut Cezara Augusto

Setelah menjalani negosiasi dengan pihak manajemen, pemegang gelar topskorer Liga Myanmar pada musim 2013, 2014 dan 2015 itu akhirnya tak bisa memenuhi kontrak yang sudah disodorkan.

“Kami tidak jadi merekrut Cezar, mung kin dia juga punya alasan lain untuk tidak bergabung dengan Mitra Kukar,” ungkap presiden klub Endri Erawan, dikutip laman Kutai Kartanegara.

Baca juga : BOPI Pastikan Pemain Asing Yang KITAS Masih Proses Tak Boleh Main

Striker 31 tahun itu sebenarnya sangat diharapkan bisa menambah daya gedor tim untuk mengarungi Liga 1 nanti. Mitra kini kembali membidik pemain marquee player untuk mengisi slot asing.

“Kami masih mencari tambahan slot striker untuk pemain asing. Apakah itu nanti . . . . . . marquee player atau tidak masih kami pertimbangkan,” papar Endri yang juga manajer timnas Indonesia itu.

Cezar bukan legiun asing pertama yang gagal didaratkan manajemen tim Naga Mekes. Sebelumnya ada eks striker timnas Portugal Helder Postiga yang tak bisa bergabung karena alasan keluarga.

Sementara itu, Mitra juga menyambut Liga 1 ini tanpa mengadakan peluncuran tim secara megah. Manajemen lebih memilih untuk mempersiapkan mental pemain melalui doa bersama.

“Selain persiapan lahir, untuk menyambut kompetisi membutuhkan persiapan batin. Untuk itu, kami memilih doa bersama,” jelas direktur operasional tim, Suwanto.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...