Home > Berita Bola > Mitra Kukar Resmi Kontrak Striket Asal Brazil

Mitra Kukar Resmi Kontrak Striket Asal Brazil

Kutai – Mitra Kukar akhirnya melengkapi kuota asing dengan mengontrak striker asal Brasil, Marclei Cesar Chaves Santos. Sebelumnya, Mitra Kukar sudah mengontrak Jorge Gotor Blas, Oh Inkyun, dan Mohamed Sissoko yang berstatus marquee player.

Mitra Kukar Resmi Kontrak Striket Asal Brazil

Mitra Kukar Resmi Kontrak Striket Asal Brazil

“Dia (Marclei) kami kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan,” ucap Trias Slamet, sekretaris tim Mitra Kukar dikutip laman resmi klub.

Pemain berusia 27 tahun itu pun tibah di Tenggarong, Jumat (21/4/2017),dia pun juga sudah menjalani latihan bersama Bayu Pradana dan kawan-kawan, Sabtu (22/4/2017) petang. Kedatangannya diharapkan bisa daya dobrak lini depan tim Naga Mekes.

Baca juga : Dragan Djukanovic Kembali Kritik Wasit

“Marclei kami kontrak karena statistiknya yang cukup baik. Dia mampu mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan terakhir bersama klub lamanya sejak awal tahun hingga April. Mudah-mudahan tren tersebut berlanjut saat membela Mitra Kukar,” tambah Trias.

Sebelumnya, Marclei . . . . . . memperkuat klub Brasil AD Bahia de Feira. Kontraknya bersama klub tersebut sebenarnya baru berakhir Mei 2017. Namun lantaran adanya tawaran dari Mitra Kukar, dia pun langsung mengakhiri kontraknya dengan Bahia per 10 April lalu.

“Saya sudah lama mengidam-idamkan untuk bermain di Indonesia. Saya banyak tahu Liga Indonesia dari teman saya, Marcel Sacramento (striker Semen Padang),” ujar Marclei.

“Saya tahu Liga Indonesia sangat keras dan ketat. Tapi saya akan buktikan bahwa saya punya kualitas. Saya akan berusaha untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi Mitra Kukar,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...