Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Masih Pikirkan Tawaran untuk Beruji Coba dengan Persika

Mitra Kukar Masih Pikirkan Tawaran untuk Beruji Coba dengan Persika

Kutai – Mitra Kukar sedang memikirkan tawaran Persika Karawang untuk melakukan menggelar uji coba. Namun, manajemen klub tampknya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

Mitra Kukar Masih Pikirkan Tawaran untuk Beruji Coba dengan Persika

Mitra Kukar FC

Pernyataan tersebut diungkapkan manajer Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, Nor Alam. Dia menjelaskan, uji coba di luar Kaltim memang menjadi target utama tim di awal bulan ini. Namun, jajaran pelatih terlebih dahulu ingin bakal melihat jadwal resmi kompetisi.

“Kami antusias dengan tawaran tersebut. Tapi, saat ini masih kami bicarakan di internal pengurus dan pelatih. Kalau memang memungkinkan, Mitra Kukar pasti terima tawaran tersebut,” jelas Alam pada Sabtu (1/4/2017).

Baca juga: PBFC Ditawari untuk Pinang Marouane Chamakh

Sementara itu, pelatih Jafri Sastra pun membenarkan adanya pernyataan itu. Menurut di, pekan pertama April merupakan . . . . . . momen untuk mengetahui kemampuan tim lewat uji coba. Bahkan, jika jadwal Mitra Kukar di Liga 1 kick-off di atas 19 April, Jafri menginginkan dua hingga tiga uji coba.

“Para pemain masih perlu minimal tiga uji coba untuk mematangkan strategi. Namun, semua itu masih tergantung dengan kapan kita dapat jadwal kick-off Liga 1. Karena itu, saya berharap dalam waktu dekat PSSI segera merilis jadwal resmi masing-masing klub,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...