Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Masih Bungkam Terkait Pemain Asing Baru

Mitra Kukar Masih Bungkam Terkait Pemain Asing Baru

Kutai – Manajemen Mitra Kukar dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan pemain asing untuk posisi striker. Awal April mendatang, pemain yang masih dirahasiakan namanya tersebut, dipastikan merapat ke Kota Raja.

Mitra Kukar Masih Bungkam Terkait Pemain Asing Baru

Di musim sebelumnya, kebiasaan manajemen Naga Mekes merahasiakan sosok striker tetap menjadi daya tarik pencinta sepak bola Kutai Kartanegara (Kukar). Bahkan, saat disinggung dari mana asal target man tersebut, Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto enggan membeberkan.

“Biarlah terjawab saat pemainnya berada di Tenggarong. Semakin banyak yang penasaran, semakin banyak juga penonton yang datang saat striker asing itu nanti memulai latihan perdana,” jelas Suwanto pada Senin (3/4/2017).

Beredar kabar sosok pemain asing itu berasal dari Spanyol. Hanya, sekali lagi Suwanto memilih bungkam. “Kecuali sudah ada perintah dari Pak Endri Erawan (CEO Mitra Kukar) baru saya berani bicara. Berhubung belum ada perintah, saya tidak punya hak membocorkan . . . . . . siapa pemain asing itu,” tegasnya.

Baca juga: Arema Tentukan Nasib untuk Pemain U-21

Sementara itu, coach Jafri Sastra menyambut hangat kabar tersebut. Sebab, sejak dari awal memulai pemusatan latihan di Tenggarong, ayah dua anak itu berharap pemain asing sudah merapat.

“Harapannya, awal April nanti pemain tersebut sudah bisa gabung dengan tim. Karena hanya tersisa sedikit waktu sebelum Liga 1 kick-off, jadi saya harap dua pekan cukup untuk adaptasi,” ungkap eks arsitek Persipura Jayapura itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...