Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Kontra Madura United Berakhir Imbang 2-2

Mitra Kukar Kontra Madura United Berakhir Imbang 2-2

Pamekasan – Madura United akhirnya harus rela berbagi poin saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, setelah laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017) sore WIB, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Mitra Kukar Kontra Madura United Berakhir Imbang 2-2

Mitra Kukar Kontra Madura United Berakhir Imbang 2-2

Sejatinya Madura United tampil lebih dominan sejak awal pertandingan. Bahkan ketika laga baru berjalan dua menit, sepakan Peter Odemwingie langsung membuat tim tuan rumah unggul 1-0. Mitra Kukar berupaya bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan setelah Marciel Santos menyambut umpan tendangan bebas yang dilepaskan Septian David pada menit ke-24. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Madura United tampil menggebrak dan kembali memimpin keadaan pada menit ke-53, lewat sepakan kaki kiri pemain pengganti Dane Milovanovic. Madura United seharusnya mampu mengamankan poin penuh, namun tiga poin yang sudah di depan mata dibuyarkan . . . . . . oleh Anindito Wahyu Erminarno yang mencetak gol pada menit ke-82 dan membuat kedudukan kembali imbang.

Pertandingan berjalan makin sengit di 10 menit terakhir, namun skor 2-2 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca juga:
Egy Maulana : “Mungkin Ini Adalah Awal Yang Bagus Buat Kami

Hasil ini membuat Madura United berada di peringkat delapan klasemen dengan torehan 4 poin dari tiga pertandingan, sementara itu Mitra Kukar yang baru memperoleh hasil imbang dua kali masih tercecer di peringkat empat belas papan klasemen sementara. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...