Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Bakal Lakukan Uji Coba di Karawang

Mitra Kukar Bakal Lakukan Uji Coba di Karawang

Kutai – Mitra Kukar belum pernah merasakan atmosfer laga tandang setelah Piala Presiden 2017. Uji coba yang mereka gelar dilakukan di markas mereka, Stadion Aji Imbut.

Mitra Kukar Bakal Lakukan Uji Coba di Karawang

Mitra Kukar FC

Berdasar itu, tim asuhan Jafri Sastra itu menyambut baik rencana untuk melakoni uji coba melawan Persika Karawang di Karawang pada 7 April mendatang. Kemudian, dua hari setelahnya Naga Mekes – julukan Mitra Kukar, akan melawan Yahukimo.

Hanya saja, itu rencana cadangan tetap disiapkan Jafri andai uji coba tersebut urung terlaksana. Jafri menilai uji coba di laga tandang sangat dibutuhkan timnya.

Baca juga: Bali United Bakal Beruji Coba dengan Klub Top Eropa

“Dari segi fisik dan teknik saya melihat anak-anak dalam kondisi cukup baik. Tapi, semua akan sia-sia jika mentalnya belum terasah. . . . . . . Untuk itu saya berharap pada sisa waktu sebelum Liga 1 kick-off, tim bisa merasakan atmosfer laga tandang,” sebut Jafri pada Senin (3/4/2017).

Andai rencana itu gagal, banyak alternatif yang akan dilakukan timnya. “Bisa saja nanti uji coba di kadang saja atau dengan memperbanyak game internal saat sesi latihan. Tapi, harapan saya kita dapat kesempatan menjajal kemampuan tim di kandang lawan meski hanya satu kali,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...