Home > Berita Bola > Mitra Bisnis Persik Kediri Masih Setia Hingga Sekarang

Mitra Bisnis Persik Kediri Masih Setia Hingga Sekarang

Kediri – PT Gudang Garam Tbk masih setia sebagai mitra bisnis bagi Persik Kediri pada Liga 2 2017 musim ini . Namun, kerja sama tersebut tidak membawa nama produk perusahaan tembakau nasional tersebut karena ada larangan FIFA yang harus dipatuhi PSSI bila produsen rokok mensponsori sepak bola.

Mitra Bisnis Persik Kediri Masih Setia Hingga Sekarang

Logo Persik Kediri

“Kami bekerja sama dengan Inter Sport. Ini anak perusahaan PT Gudang Garam Tbk nonprofit untuk menyalurkan dana CSR perusahaan. Jadi sama sekali tak ada branding produk rokok dalam kerja sama ini,” tutur Hendra Setiawan, media officer Persik.

Baca Juga : Semen Padang Mempunyai Masukan Untuk Jadwal Liga 1

PT Gudang Garam Tbk memang membentuk anak perusahaan Inter Sport sebagai sarana penyaluran dana CSR. Selama tiga musim ini, logo Inter Sport menghiasi jersey pemain Persik.

“Inter Sport juga kontrak eksklusif untuk branding di Stadion Brawijaya, Kediri. Untuk nilai nominal kerja sama sponsorship dengan Persik, . . . . . . maaf saya tak bisa menyebut besarannya. Ini kebijakan manajemen,” ungkap Hendra Setiawan.

Persik akan meluncurkan skuatnya pada 12 April mendatang di Stadion Brawijaya. “Kami akan kemas acara itu sederhana tapi meriah. Kami akan libatkan Persikmania untuk meramaikan acara itu,” ujar Hendra Setiawan.

Di Liga 2 2017, Persik merancang target berjenjang. “Target awal lolos dari babak penyisihan grup dulu. Berikutnya, jika melangkah ke babak 16 besar, kami membidik babak berikutnya,” jelasnya.

Di penyisihan grup, Persik tergabung di Grup F bersama Persewangi Banyuwangi, Sidoarjo United, PSBK Blitar, Mojokerto Putra, Perssu Real Madura, dan Kalteng Putra.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...