Home > Berita Liga Italia > Misi Tiga Poin Yang Berat Bagi Inter Milan

Misi Tiga Poin Yang Berat Bagi Inter Milan

Milan – Masih terombang-ambing di papan klasemen sementara Serie A, membuat Inter Milan harus bisa mendapatkan tiga poin saat datang ke kota Florence untuk menantang Fiorentina, Minggu (23/4) dalam laga bertajuk giornata ke 34 Serie A.

Misi Tiga Poin Yang Berat Bagi Inter Milan

Dalam keadaan masih belum mendapatkan jaminan untuk bisa bermain di laga Eropa musim depan, Inter Milan yang masih tersendat di peringkat ke 7 Serie A, harus memanfaatkan 4 laga tersisa agar bisa mengejar ketertinggalan dari Lazio yang berada diposisi atasnya.

Stefano Pioli selaku pelatih Inter Milan sudah menegaskan bahwa, “Kami tertinggal lima poin dari yang berada di urutan empat dan kami akan memiliki laga langsung berhadapan dengan Lazio di pekan ke 37,”

Ia juga menilai bahwa tim yang kini berada di posisi ke 8 klasemen tersebut bermain baik dan punya pelatih hebat yakni Paulo Sousa. Dan ia memprediksi laga ini tak akan berjalan . . . . . . mudah.

“Kami melawan tim yang bermain bagus dan punya pelatih bagus juga. Sangat penting bagi kami bisa kembali dari Florence dengan raihan tiga poin. Dan bakal jadi barang yang pasti bahwa laga ini akan berjalan berat dan sulit.”

“Bermain di Florence akan selalu sulit, mereka telah mengalahkan beberapa tim besar di sana. Tapi, semua laga kami sejak bulan November selalu sulit. Kami telah membuat beberapa kesalahan tapi masih punya peluang berada di posisi lebih baik,” tutup Pioli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...