Home > Berita Liga Italia > Mimpi Juve Dapatkan Savic Tinggal Selangkah Lagi

Mimpi Juve Dapatkan Savic Tinggal Selangkah Lagi

Turin – Impian Juventus untuk mendatangkan gelandang Sergej Milinkovic-Savic semakin nyata. Dalam waktu dekat, Juve akan segera berjumpa dengan Lazio untuk membahas transfer ini.

Mimpi Juve Dapatkan Savic Tinggal Selangkah Lagi

Sergej Milinkovic-Savic

Calciomercato mengabarkan bahwa Juve akan segera membicarakan potensi transfer ini. Direktur Olahraga Juventus, Guiseppe Marotta akan segera mengatur jadwal untuk berjumpa dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Pertemuan kedua sosok penting tersebut akan sangat menentukan dimana Milinkovic-Savic bermain pada musim depan.

Sumber yang sama, menyebut bahwa Lazio masih belum berniat melepas Milinkovic-Savic. Bahkan, mereka punya rencana untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 22 tahun. Nilai kontrak yang lebih besar dijadikan iming-iming agar ia bersedia bertahan.

Namun, Juve juga siap memberikan tawaran yang tidak . . . . . . kalah menarik. Juve tentu akan membayar dengan harga yang baik untuk Lazio. Sementara, Milinkovic-Savic akan diberi kesempatan untuk merasakan gelar juara.

Milinkovic-Savic musim ini sudah bermain pada 24 laga untuk Lazio. Pemain asal Serbia ini telah membukukan empat gol dan empat assist dari jumlah pertandingan tersebut bagi Il Aquile.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...